Pisah Sambut Pengawas Satuan Pendidikan

       



 Batusangkar. Pada hari Sabtu, 6 Maret 2021 diadakan acara pisah sambut pengawas satuan pendidikan di SMPN 5 Batusangkar. Pengawas lama, Rosyid Mahmudi, M.Pd. akan melakukan tugas kepengawasan pada sekolah lain. Sementara itu, pengawas yang baru adalah Lastrawati, M.Pd.

         Kepala SMPN 5 Batusangkar, Drs. Jalinus, dalam sambutannya menngucapkan terima kasih kepada Rosyid Mahmudi atas pembinaan yang telah diberikan kepada SMPN 5 Batusangkar selama ini. Beliau juga mengharapkan agar silaturahmi tetap terjalin meskipun sudah tidak menjadi pengawas pada SMPN 5 Batusangkar. Tidak lupa beliau memohon maaf kekhilafan dan kesalahan dari keluarga besar SMPN 5 Batusangkar. Beliau juga mengucapkan selamat datang Lastrawati, M.Pd., pengawas SMPN 5 Batusangkar yang baru, yang akan melaksanakan pembinaan bagi kemajuan sekolah.

          Dalam sambutannya, Rosyid Mahmudi, M.Pd. mengungkapkan berbagai tantangan ke depan bagi SMPN 5 Batusangkar, diantaranya akreditasi dan mempertahankan prestasi. Beliau menyatakan selama dua tahun lebih membina SMPN 5 Batusangkar, belum banyak hal yang dapat diperbuat. Dengan kehadiran pengawas yang baru, beliau mengharapkan akan mampu melahirkan kepala sekolah prestasi untuk tingkat nasional.  

          Sebagai pengawas baru di SMPN 5 Batusangkar, Lastrawati, M.Pd. mengharapkan agar terciptanya kemitraan dan kebersamaan dalam menyelesaikan permasalahan sekolah. Setiap masalah yang muncul hendaklah diselesaikan secara bersama-sama dalam koridor sekolah. Selain itu, beliau juga mengharapkan agar warga sekolah saling berbagi ilmu agar SMPN 5 Batusangkar tetap  menjadi sekolah yang terbaik.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.