Tim LCCM SMPN 5 Batusangkar Lolos ke Final

        Batusangkar. Tim Lomba Cerdas Cermat Museum (LCCM) SMPN 5 Batusangkar berhasil lolos ke babak final tingkat Provinsi Sumatera Barat. Lomba LCCM tersebut berlangsung tanggal 5 April 2021.

        Tim binaan Metra Susila, S.Pd. dan Agusnir, S.Pd. yang terdiri dari Israqul Haqi Alghifahri, Gesha Declaria Adhatul, dan Nadya Aqila Mustika ini berhasil mengungguli Tim SMPN 1 Payakumbuh dan SMPN 2 Suliki.

         Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Museum Nasional dan untuk Provinsi Sumatera Barat lomba ini diselenggarakan oleh Museum Aditywarman Provinsi Sumatera Barat. Kegiatan final tingkat Provinsi Sumatera Barat akan diselenggarakan pada Senin, 21 Juni 2021. Tim yang akan bertarung pada babak final tersebut terdiri dari Tim SMPN 5 Batusangkar, SMPN 1 Bukittinggi, SMPN 3 Pariaman, SMPN 2 Gunung Talang, SMPN 2 Kota Besar, dan SMPN 11 Padang.

          Sejalan dengan harapan kepala sekolah, Pembina tim mengharapkan agar Tim SMPN 5 Batusangkar dapat meraih yang terbaik  dan mewakili Provinsi Sumatera Barat, serta berjaya di tingkat nasional. Untuk itu, Pembina bersama tim melakukan berbagai persiapan. Semoga SMPN 5 Batusangkar maju terus dan suksus!

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.