Siswa SMPN 5 Batusangkar Wakili Sumbar Lomba Story Telling Kemendikbud



TANAH DATAR , — Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Batusangkar, Ihsanul Fikri Alfarizel mewakili Provinsi Sumatera Barat mengikuti Lomba Story Telling di Kemendikbud RI.

Kepala Dinas Dikbud Tanah Datar , Riswandi di Batusangkar, Kamis 25 Juli 2019 mengatakan siswa Ihsanul Fikri beberapa waktu lalu juga telah mewakili Provinsi Sumbar ke tingkat nasional dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) di Jogyakarta.

Ia mengharapkan prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi sekolah dan siswa lainnya di Tanah Datar .

Terima kasih kepada guru pembimbing dan dorongan dari sekolah sehingga anak kita bisa mencapai prestasi seperti ini, semoga ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat bagi yang lain untuk meraih prestasi yang sama atau kalau bisa lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Guru Pembimbing Lofmifo Yuswirna menyampaikan walaupun Ihsanul Fikri belum memperoleh hasil yang maksimal di ajang OSN, namun tidak menjadikannya putus asa dan berhenti berprestasi.

Ia berharap anak didiknya mampu menorehkan prestasi lebih baik lagi di ajang Lomba Story Telling ini dengan dukungan moril dari masyarakat Tanah Datar . (irfan taufik)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.